Sabtu, Februari 6

Tak perlu dikasihani

Saya hanya ingin berkata....

Salah kah saya bila bermain dengan sahabat perempuan saya? kenapa mereka mencari-cari kekurangan saya...
kenapa mereka tidak mau melihat sisi baik dari diri saya? apa salah saya?? Saya juga manusia biasa yang memiliki perasaan. Punya hak apa mereka menilai saya seperti itu?? mengerti apa mereka tentang saya??? hah?? tentang keseharian saya???
nggak tau kan???? ngapain seenaknya??? andai mereka dalam posisi saya? mereka baru mengenal saya hanya beberapa jam saja!!

Saya memang banyak kekurangan. memang ini gaya bicara saya,apa yang dipermasalahkan coba?? memang saya terlihat angkuh padahal rapuh, maaf bila selama ini gaya bicara saya menyinggung. Terlihat sombong, menjatuhkan,urakan,,,,,,,,,, hhaaahhh jengah saya mendengar kata-kata itu! skali lagi, memang gitu gaya bicara saya, Sediiiikiiiit saja, lihatlah dari prespektif yang berbeda dari diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa aja kok :)