Jumat, April 23

Rumiiiittt

rumit
kata teman saya....:

"ternyata menjaga cinta dan kasih sayang dalam persahabatan lebih susah dibanding menjaga cinta dan kasih sayang kepada kekasih"

Kata teman saya....:

"kita jatuh untuk bangkit, kita menangis untuk tertawa, dan kita datang untuk pergi"

Kata teman saya....: "ini adalah proses pendewasaan..."

Kata teman saya....: "hidup itu keras, dan suksesnya orang itu ditentukan tingkat besar kecil dan beban ujiannya, Jangan jadi orang yang biasa-biasa aja tapi jadilah orang yang luar biasa"

hhhhmmmm... rumit..

smakin bertambah kelas alias umur, smakin ada saja masalah...

everything..

"sepertinya ada..... saja....

Hidup ini memang keras rupanya...

jadi inget kata2 orang bijak

"this world is for those who want to fight!!!"


woyoooo!!!!!

7 komentar:

  1. ko' banyakan kta teman???
    kata okta ap?

    BalasHapus
  2. karna saya punya banyak teman,ahahaha

    okta?? mbak okta maksude

    BalasHapus
  3. lha...
    trnyata bnar yg dismpein okta dlm fb nya
    maap y
    habis mrip bgt
    bner gk sngaja
    mhon maaf lahir dan bathin y...
    nice to meet u

    ps: adkny okta pow?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. waahahahaha...
    salah orang rupanya...

    iya, aku adeknya mbak okta jelek^^

    BalasHapus

Boleh komentar apa aja kok :)