Kamis, Juni 23

baru nyadar gua haha

nyengar-nyengir sendiri liat video boy band Super Junior dari Korea, hasil malakin dari komputer tetangga saya hahaha
memang saya tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa saya suka "Suju" itu singkatannya Super Junior. Ngekek sih setelah sadaar kalo saya suka boy band juga, tapi beneran deh! aku suka Suju bukan gara-gara tampang mereka yang katanya cewek(Indonesia) itu ganteng-ganteng bin cakep-cakep. Padahal menurut ku mukanya cantik-cantik^^ bukan ganteng bwahahahaha. sukanya karna dance mereka itu lhoooo... bagus, menarik, variatif, atraktif, komunikatif, tapi nggak pasif (lah? ngemeng epeh :p)

dulu jamannya kelas X aku sukak maen ke rumah Yusrin Mutmainah, teman sebangku saya ^^
dirumahnya aku suka download bejibun video(lebay ah!) dan baru nyadar sekarang kalo video yang dulu sering aku downoadin itu punya "Suju" dulu mungkin antara tau dan nggak tau kalik ya wkwkwkwkwkwk
beneran deh! dulu jaman kelas X ada video yang aku sukak banget dari Suju yang judulnya "attack on the pin up boys" siang malem ta' pantengin terus di laptop, ampe laptop ta' bawa ke sekolah pun yang ku pertontonkan ke temen-temen dan kakak kelaspun ya video Suju ini tadi. Norak lan njijiki sih sa'jane.
eh, taunya sekarang si Suju udah terkenal aje tuh di Indonesia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa aja kok :)