Jumat, Maret 30

rasanya gembira banget dapet alesan untuk tempel plaster luka di tanganku

Belajar snare drum di marching band itu mengharuskan kita untuk megang stick secara traditional grip. Tangan sebelah kiri megang sticknya bertumpu sama jari manis, ini nggak biasa banget bagiku karena sebelumnya aku belajar pegang stick pake cara matched grip, walhasil untuk orang yang belum terbiasa, jari tangannya bakalan sakit semacam "kapalan" begitu. dan persis banget sama yang lagi aku alamin sekarang yang lagi belajar snare drum :). Tapi aku justru seneng bin gembira begitu tau kalo belajar pegang stick ini tangannya bakal luka-luka. WHY?

traditional grip


Karena aku bisa pake plaster luka :D
 kalo kita pake plaster luka itu kayak jagoan tauk! KEREN lah pokoknya. Apalagi kalo yang ada gambarnya lucu-lucu. Ampe sekarang kalo ke apotik seringnya beli plaster luka yang bergambar, kayaknya smua merk plaster luka yang bergambar udah pernah aku beli dan coba pake. mulai dari yang transparan, warna kulit, gambar bola, model plastik gambar mickey-minnie, gambar bola sama tim sepak bola, bintang-bintang, love, smua udah pernah aku punya. Tapi paling geli kalo suruh pake yang gambar lope-lope atau yang princes -___-
 Trus senengnya hari ini habis beli plaster luka gambarnya SPONGEBOB, beli bareng sobatku Juna buahahahah! kayak di gambar bawah ini.
Kebiasaan tempel-tempel plaster luka(walopun nggak luka) udah dari dulu,, tapi semenjak agak beranjak gede, ada yang pernah kasih tau, kalo nggak luka jangan tempel-tempel ntar air wudhu-nya nggak bisa meresap. Ah apa iya? nyatanya kalo aku pake plasternya, plasternya basah kulitku juga basah kok..
Nah
tapi balik ke fungsi awal dari plaster luka, fungsinya buat nutupin luka dari debu dan air kan??? nah lo, BINGUNG kan? 
akhirnya cari amannya aja, jadi pake plaster lukanya kalo nggak pas lagi luka ya pas lagi 'nggak boleh shalat' aja. Kalo ada model baru plaster luka dipasaran, kasih tau aku yak :D




pic traditional grip: sumber



6 komentar:

  1. mahahaha :D
    kayak sherina di film petualangan sherina, suka tempel2 plester :D

    BalasHapus
  2. haha. nikmatin prosesnya, nikmatin semuanya, kr semuanya ada seninya. dan terima lah hasilnya di kemudian hari ;)

    BalasHapus
  3. haha. nikmatin prosesnya, nikmatin semuanya, kr semuanya ada seninya. dan terima lah hasilnya di kemudian hari ;)

    BalasHapus
  4. Itu bli dmn plester spongebobnya? Brpharganya?

    BalasHapus
  5. di swalayan trus harganya cuma lima ribuan

    BalasHapus

Boleh komentar apa aja kok :)