Senin, April 30

show must go on

latihan anak perkusi



Dua hari yang lalu aku belajar arti sebuah keteguhan hati, pengorbanan, ketulusan, and show must go on. disitu pula aku belajar bahwa sebuah kesombongan itu NOTHING, justru kesombongan bakal bikin para pelakunya jatuh didepan mata orang lain, dan aku menemukannya. Karna di atas langit masih ada langit :D right?

Prolognya sedikit melankolis ya?? hahaha bingung soalnya, mau nulis gimana..suasana pagi ini yang mendung ndukung banget deh sama suasana hatiii #tsaaaaaahhh
oke oke kembali ke niatan awal, Jadi kemaren ikutan acara Jogja Marching Day acaranya hari sabtu ma ahad..itu smacam acara latihan bareng unit marching se-jogja, pesertanya aja 200an lebih, jadi bayangin aja maen musik segitu banyaknya orang, fotonya aku baru mengais-ngais dari hape temen, tar akalo ada yang laen aku pajang deh :)
Aku orang baru dalam marching, ini acara pertama yang aku ikutin. dan itu BERKESAN banget. Jadi gini ya rasanya kepuasan habis show dmana passion kita berada.
Hari pertama isinya latihan ma outbond, hari kedua juga nggak jauh-jauh dari latihan kok, hari kedua di monumen serangan 1 maret yang paling berkesan..
Setelah latihan 2hari panas-panasan kita smua siap buat tampil, dan waktu kita liat pnampilan dari Hadiningrat tiba-tiba langit mendung :( gerimis :( deres..smua berhamburan nyelametin alatnya masing2, aku nyelametin bass dan berteduh dempet-dempetan sama yang laen di tenda dan disitu posisinya air nggenang, sepatu udah kerendem. dan pantia bilang kita nggak jadi pentas, ya karna faktor alam itu tadi.. dan sedikt-demi sedikit hujannya reda, dan kita siap tampil dengan gerimis tipis.. SHOW MUST GO ON :)
dan kita tampil, dengan partitur yang basah + robek pula,,,
dan waktu kita maenin musiknya, disitu feel nya kerasaaaaaaaaaaaaa banget. Terharu ngliat temen-temenyang lain tetep semangat. dan disitu kita berusaha menampilkan yang terbaik :)

Berkesan banget pokoknya, campur aduk sedih, seneng, terharu, speachless smua jadi satu ditambah dengan dua kabar buruk dan kabar gembira, lengkap sudah  senja waktu itu.
pengen lagi...

2 komentar:

  1. dapatkan sesuatu yang lebih, dan lebih lagi ketika nanti kita berangkat GPMB:)

    BalasHapus

Boleh komentar apa aja kok :)