Senin, Juni 18

opo to mal

*tarik nafaaaass-buang*
ini postingan pertama ku dibulan juni..
dan pagi ini nggak bisa tidur *fiuh. padahal besok ujian teori komunikasi OMG ><

weeeeeellll aku pernah denger di seminar-seminar motivasi kalo kita pengen sesuatu atau cita-cita ditulis aja, Insya Allah suatu saat terwujud.
berarti aku boleh juga dong mraktekin sekarang??


aku lagi pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
1. Flash external NISSIN Di866, buat yang ini aku nggak muluk-muluk beli flash canon kok, toh aku masih perlu belajar banyaaak, jadi mungkin buat pemula kayak aku ini udah cukup, kalo punya kayaknya foto-foto jadi tambah asik :D

2.Stick snare drum, merknya aku blum tau, besok aku tanya-tanya sama temen-temen yang berpengalaman dulu deh, habis nggak enak kan dipenjemin temen terus ._. smacam merepotkan

3. Pengen lensa fix juga, tapi yang ini nggak terlalu kok :) tapi tetep pengen hehehe ngomong-ngomong soal lensaa, kemaren lensa aku jamuran :( dan butuhhh biaya buat cuci lensanya, dan batal sudah beli stick sama sepatu karna uangnya lari ke lensa ._. trus tar belum lagi beli silica gel yang elektrik biar lensanya gak jamuran lagi-biar nggak lembab, makin jauhlah sudaaaah stick ma sepatunya, maybe besok sepatu dulu kalii yaa, sepatuku jebol meeeeen ><
#eh kok malah keterusan curcolnya hahha!

udah aaaaah makin nggak mutu tar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa aja kok :)