Minggu, Desember 16

Ada hari dimana kita

ada hari dimana kita sangat..mmm..random dan lola! saat dimana orang-orang mebicarakan A-B-C-D dan difikiran kita C? A? B? D? dan saat orang -orang serius membicarakan sesuatu -kita terkekeh-kekeh sendiri. Saat diamana orang lain ngomong berhadapan sama kita dan kita ngerti cuma dari gerak bibirnya aja, ditelinga kita kosong atau bahkan suara gaduh yang menuhin kepala amape ke telinga. Berfikir keras-sebenernya
yang pake bahasa alien itu kita atau mereka?

Bisa juga sih saat dimana kamu aslinya mau ngetik sms "bla..bla..bla itu yang masalah juklak bla..bla..bla" dan ternyata aslinya yang diketik "bla..bla..bla itu yang masalah ulang tahun bla..bla..bla" (ngakak) gara-gara sebelumnya denger ada yang mau ngerjain orang ulang tahun dan kejadian itu bisa berulang kali dalam sehari, setelah kejadian ulang tahun-kamu membalas sms dan kemudian mengetik "bla..bla..bla itu jangan lupa yang nyebar" jadinya malah "bla..bla..bla itu jangan lupa nyebrang" (tambah ngakak)

Saat dimana menertawakan diri sendiri itu hiburan yang luar biasa! bukan untuk melecehkan diri sendiri, tapi secara tidak langsung mengingatkan bahwa dirimu itu menyenangkan, kalau dirimu sendiri merasa dirimu tidak menyenangkan-apalagi orang disekitarmu?
jadi? mari kita ngakak!!

2 komentar:

Boleh komentar apa aja kok :)