Minggu, Februari 16

Hey Jude-water colour

Saya belum bisa menggambar dengan baik. saya belum bisa mewarnai dengan baik. Karna itulah saya belajar. Saya masih belajar. Termasuk dalam hal mewarnai, kadang bosan dengan gambar saya yang selalu hitam-putih, dunia terlalu bewarna jika melulu harus menggambar dengan hitam-putih. saya ingin mewarnai itu saja. 
Saya sedang suka lagu "Hey Jude" milik The Beatles. Terutama bagian; 

Na na na, na-na na na. 
Na-na na na, hey Jude.  
Na na na, na-na na na.
 Na-na na na, hey Jude.

Sesederhana itu. 
Saya juga ngasal gores cat air-sedikit tidak rapih memang. saya juga nggak tau ini partitur apa yang saya gunakan untuk corat-coret dengan cat air. Mungkin ada yang tau? hahha ndak penting, yang penting saya suka Na na na, na-na na na. Na-na na na, hey Jude..


random, serandom tulisan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa aja kok :)