Sabtu, Oktober 30

Aku sangat senang hari ini





Hari ini sangat menyenangkan^^
Mulai dari bangun pagi,, di bangunkan sama ibuku. Katanya "di luar hujan abu lhooo liii" aku langsung terperanjat liat keluar, ternyata benar, walaupun masih gelap tapi abu nya keliatan menutupi daun-daun dan pepohonan. Lanjut Shalat shubuh.
Rasa pengen rehat dan tidur lebih lama menyergapku, "ini hari sabtu ya???" masuk sekolah dooonggg :(
tapi rasa membolos sekolah lebih besar dari pada rasa pengen sekolahnya. aku putuskan bolos sekolah, setelah merayu-rayu bapak dan ibu, akhirnya di bolehin. alasanku capek semalem pulang dari foto BTS ampe jam 8 malem,, pulangnya kehujanan pula. banjiiirrr dimana2,, akhirnya boleh deh. tidur lagiii mape jam setengah 8. bangun lagi, liat keluar waw,halaman rumahku jadi putih. langsung ambil kamera jepret sana jepret sini. setelah tanya ke temen2 ternyata sekolah di pulangin ampe jam 8 doang.
asiik tambah tidak merasa bersalah aku mbolosnya,, secara kan jadi nggak ketinggalan pelajaran ^^

habis itu aku mbantu bapak bersih2 di atas rumah,,walaupun nggak andil banyak :) tapi lumayan kan bantu2. wuiiihhh abunya ampe berkeranjang-keranjang. banyak banget. tau semen kan ?? nah kira2 kaya gitu bentuknya dapet dua karung kira-kiara :D


aaaaa..... pokoknye menyenangkan ^^ makasih abu vulkanik gunung merapi yang bikin sekolah ku di liburkan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa aja kok :)