Rabu, Maret 2

muda waktunya??


OKE saya heran... kenapa setiap saya mempunyai sebuah cita-cita atau sekedar keinginan yang ingin saya wujudkan dimasa depan jarang ada yang mendukung, saya bertanya-tanya jika itu sebuah hal yang positif kenapa tidak didukung?? bahkan bukan hanya dalam kacamata saya saja hal itu positif? saya ingin ada yang mengatakan "oke kamal, aku dukung kamu, berjuang ya" atau "butuh bantuan untuk mewujudkannya?" atau sekedar "semangat kamal" atau apalah....
saya yang tadinya semangat jadi sedikit pesimis untuk
mewujudkannya (huusshh!! nggak boleh pesimis mal)
biarlah masa-masa muda kita isi dengan hal-yang penuh mimpi agar kita bisa mewujudkannya, sungguh menggairahkan masa muda kita jika kita memiliki sebuah MIMPI dan OBSESI :)

2 komentar:

Boleh komentar apa aja kok :)