Kamis, Mei 5

jadi wanita juga kudu tau tentang sepeda

Liburan UNAS? jawabannya:
pengangguran.......
kesepian.....
bosan....
cari-cari kegiatan ah, BERSEPEDA :D
malam ini aku bereng Rosa, Aziz, Herlambang bersepeda bareng, kurang rame siiihhh tapi daripada nganggur dirumah ya gak? rute dari rumah-MAN1-alun-alun utara



capek muter-muter, kita mampir warung kopi jos deket stasiun tugu,
dan tau nggak??? saya makan nasi kucing yang kedua kalinya, atau brapa ya --a kelima ding! eh enggak empat!! eemmmmmm bukan, ah dibawah sepuluh pokoknye(nggak penting juga yang keberapa) :D asiiik makan "sego kucing" pus sate jamur dan teh tawar, KENYANG.
jam tangan ku nunjukin jam 21.00 pulang deh, kan udah malem juga, kan nggak baek cewek naek speda malem-malem wakaakkaakakak
kudu diperhitungkan waktunya, maklum lumayan jauh juga perjalan pulang kerumah,
lewat bawah lampu kuning jalan Jogja seneng banget deh! rasanaya tenang, ayem, penuh budaya(apalagi ini --a)

haha aku pulangnya searah sama Rosa,ke utara, nah kalo aziz ma Herlambang tauk deh kemana BZZZZZZZ..... mreka tu bisanya cuma bikin gregetan :@
aku sama Rosa lewat tugu...kodim...lewat jalam monjali eh, setelah sampe deket pom bensin Monjali rantainya rosa loss!!! berhenti bentar, rosa bersikeras mbenerin tu rantai, hehe aku cuma bantuinn pegangin spedanya biar kagak jatoh hehe :Dv habis mana tau aku kaya bgituan, taunya tinggal pake,,

3menit berlalu..belum ada hasil

5menit berlalu masih sama

aku tingak-tinguk(baca:tolah-toleh) yaaaahhh cuma motor lalu lalang doang --a
trus ada mas-mas pengendara speda lewat (mataku berbinar-binar kaya anak kecil minta dibeliin maenan, maksudnye biar ditolongin geto) eehhhhh masnya bablas wae,,, cuma noleh bentar, dalem hatiku>>> jiaaaaahhh cuma noleh doang kirain mau nolong,,hahha
eh, tapi dari kjauhan masnya nengok-nengok terus, rupanya kasihan juga liat dua cewek bingung gimana caranya benerin speda.masnya mbalik lagi
"gimana mbak spedanya, bisa? kata masnya
"los nih mas" kataku
masnya langsung ambil alih, aku suruh pegang senter, aku sama rosa cuma prengas-prenges (baca: senyum-senyum)

5menit berlalu...


belum bisa juga, soalnya nggak bawa kunci L gitu atau apalah namanya,trus rantainya susah dibenerinnya agak nyelip2 gitu,
masnya telpon temennya, manggil bala bantuan rupanya,
3menit kemudian,, temennya masnya datang, ngasih alat gitu
mreka berdua mbenerin spedanya,
skali lagi aku cuma senyum-senyum sama megangin lampu senter doang buat penerangan, hahaha daripada diem aja ya nggak?
rosa sdikit panik

7menit kemudian...
Beres deh... :D rantainya bener lagi(tepuk tangan!!!)
basa-basi bentar, ehhhh ternyata masnya alumni MAN1 juga angkatan 2004( seinget saya) namanya Septiadi, silahkan angkat tangan yang bernama Septiadi. hahha :Dv
ternyata dunia itu sempit, ketemu-ketemunya juga alumni lagi --', it's okay.
dan hikmah yang dapat aku simpulin malam ini,
"jadi perempuan juga kudu dan harus bisa and tau tentang sepeda, harus bisa mandiri, biar nggak ngrepotin, biar nggak dianggep lemah terus"
okay girl? okay ;)

2 komentar:

  1. wahahaha
    sip sip..

    BalasHapus
  2. heh, sapa tuh yg comment ?
    kog anonim segala ?

    Heh "Anonim" ayog qt berspeda bareng ..
    Ya G Mel ?
    biar g cuma sama itu itu mulu,
    (q hrp g tersinggung)
    hahahahaaa :D

    BalasHapus

Boleh komentar apa aja kok :)