Rabu, September 14

Practice make perfect

Uhuk! udah sebulan nggak blogging ya...maklum laa ya, slaen lagi males juga karna MALES! hehehe sama aja ya? :D let's start..

Habis di tag foto tentang semangat kuliah jadi pengen nulis di blog kalau hari ini pertama kuliah.. Seru, banyak sesuatu yang baru, mulai dari kebiasaan-kebiasaan manusia, logat bicara dari tiap dareah, juga kawan baru, kenalan baru :D

Semangat Kuliah



eemmmm ngomong-ngomong  liat karya-karya senior yang salah satunya gambar diatas ini oke juga , udah tingkat lanjut tuh, ngga mau kalah juga dong...pasang juga ah karyaku. Walaupun aku tau, aku masih pemula banget, tapi nggak ada salahnya berlatih terus kan yaa..

*gambar diatas aku udah mintak ijin sama yang punya kok, tadi ada yang nitip nih :Dv klo mau kontak niiii aku kasih linknya: 





aku ngegambarnya tahun 2010 neehh

naah , ini ava sahabatku namanya Farrah





klo yang ini ava diriku sendiri




dan harusnya ada satu lagi, ava-nya Mala tapi belum ta' buat hehehe maap  ya mal :p


dan mulai hari ini, ayo mal! PRACTICE MAKE PERFECT






2 komentar:

  1. I know you've heard it a thousand times before. But it's true -- hard work pays off. If you want to be good, you have to practice, practice, practice. If you don't love something, then don't do it.

    BalasHapus
  2. amazing. . . terus berkarya friend. . !!

    BalasHapus

Boleh komentar apa aja kok :)