Rabu, Juli 27

Art Jogja membangkitkan jiwa seni!




Senengnya bisa pergi ke art jogja, bener-bener nyeni...
pertama kali masuk disambut dengan mobil truk yang penuh sesak dengan otak. mungkin maksudnya otak manusia udah nggak dipake, jadi mending diangkut aja. Kaaallleeee lho ya :D
juga karya mereka berbagai macam cover CD yang semuanya gambar muka.
Berbeda dan merdeka 100% yaaa biarlaa zunna dan malla ini nongol sedikie di blog saya

Disana nggak Cuma karya dari seni kriya, tapi yang audio visual juga ada, bisa kita tengok disini

Dan berbagai macam pose acrobat..

Siapa ini yang eek nggak di grujug?! Ngaku!

Udah kaya digambar belum?

iini juga yang okkeee,, kayaknya buat hadiah persahabatan keren ya! YOU ME US


analisis ku ya, sang seniman pengen ngingetin, jangan suka nyampah deh loe! Hehehehe



yang ini mungkin menggambarkan, belanja terus sampai mati, kaya judul lagunya ERK (teteuuuppp :p)

Mas? Mbak? Tolong fotoin kita dong
inilah...







Pokoknya Nggak nyesel deh kesana, rasanya jiwa seni langsung terpanggil habis dari sono :p
Dan saya sangat terkagum-kagum dengan para seniman ini, ide-idenya sungguh luar biasa, ini saya tidak melebih-lebihkan lhooo,, tapi emang apa adanya, mereka nyiptain karya yang jarang banget bakal terlintas dipikiran orang lain… mariii kita berikan tepuk sorai untuk mereka!!!! (keplok,,keplok,,keplok,,)
Semua yang ada disana saya suka. Suka sekali :D semua maksud dari karya seni diatas aku belum tau jelasnya, ya karna itu juga Cuma menurut saya juga.

sebenernya masih banyak yang bisa diliat, apa daya batrei camera nge-drop
tapi tetep seneng :p

2 komentar:

Boleh komentar apa aja kok :)